Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Layanan Manajemen

Mohon maaf

Survey Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Layanan Manajemen sudah ditutup.

Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Layanan Manajemen

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Keandalan (reliability)
Kemampuan manajemen dalam memberikan layanan kerjasama
2. Daya tanggap (responsiveness)
Kemauan manajemen dalam membantu mitra dan memberikan layanan kerjasama dengan cepat
3. Kepastian (assurance)
Kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada mitra
4. Empati (empathy)
Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada mitra bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku
5. Tangible
Penilaian mitra terhadap KECUKUPAN, AKSESBILITAS, dan KUALITAS sarana dan prasarana yang disediakan untuk kerjasama



2020 DK