Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Layanan Manajemen

Mohon maaf

Survey Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Layanan Manajemen sudah ditutup.

Kepuasan Pemangku Kepentingan Terhadap Layanan Manajemen

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Keandalan (reliability)
Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan
Kemampuan manajemen melakukan prinsip kesetaraan dengan memperhatikan hak setiap dosen dan tenaga kependidikan
2. Daya tanggap (responsiveness)
Kemampuan manajemen dalam membantu dan memberikan layanan dengan cepat
Kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang diberikan
3. Empati (empathy)
Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada dosen dan tenaga kependidikan
4. Kepastian (assurance)
Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada dosen dan tenaga kependidikan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku
5. Tangible
Penilaian dosen dan tenaga kependidikan terhadap KECUKUPAN, AKSESBILITAS, dan KUALITAS sarana dan prasarana



2020 DK