Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Survey Kepuasan Terhadap Pengelolaa Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Mohon maaf

Survey Survey Kepuasan Terhadap Pengelolaa Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat sudah ditutup.

Survey Kepuasan Terhadap Pengelolaa Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Tangible
LPPM memiliki prosedur layanan yang jelas
LPPM memiliki Sistem Informasi yang mendukung layanan
2. Responsiveness
LPPM memberikan informasi dengan cepat dan mudah di akses.
Petugas LPPM memberikan layanan dengan tangga
3. Emphaty
Petugas LPPM melayani dengan penuh perhatian
Petugas LPPM memahami permasalahan yang dialami stake holder (dosen, mahasiswa)
4. Assurance
Layanan Petugas LPPM sesuai dengan waktu yang dijanjikan
Petugas LPPM memberikan layanan dengan penuh tanggung jawab
Petugas LPPM memberikan layanan dengan terpercaya
Pengelolaan kegiatan layanan LPPM dilakukan secara transparan
LPPM menyediakan reviewer yang kompeten dan profesional
5. Reliability
Petugas LPPM yang memberikan layanan adalah orang yang terampil



2020 DK