Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Survei kepuasan pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen (Mitra Industri / Tri Dharma Pergurun Tinggi)

Mohon maaf

Survey Survei kepuasan pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen (Mitra Industri / Tri Dharma Pergurun Tinggi) sudah ditutup.

Survei kepuasan pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen (Mitra Industri / Tri Dharma Pergurun Tinggi)

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Keandalan (Reliability)
Kemampuan manajemen dalam memberikan layanan kerjasama
2. Daya tanggap (responsiveness)
Kemauan manajemen dalam membantu mitra dan memberikan layanan kerjasama dengan cepat
3. Kepastian (assurance)
Kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada mitra
4. Empati (empathy)
Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada mitra bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku
5. Tangible
Penilaian mitra terhadap KECUKUPAN, AKSESBILITAS, dan KUALITAS sarana dan prasarana yang disediakan untuk kerjasama



2020 DK