Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Survei kepuasan pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen (Dosen dan Tendik)

Mohon maaf

Survey Survei kepuasan pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen (Dosen dan Tendik) sudah ditutup.

Survei kepuasan pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen (Dosen dan Tendik)

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Keandalan (Reliability)
Kemampuan manajemen dalam memberikan pelayanan
Kemampuan manajemen melakukan prinsip kesetaraan dengan memperhatikan hak setiap dosen dan tenaga kependidikan
2. Daya Tanggap (Responsiveness)
Kemampuan manajemen dalam membantu dan memberikan layanan dengan cepat
Kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang diberikan
3. Empati
Kesediaan/kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada dosen dan tenaga kependidikan
4. Kepastian
Kemampuan manajemen untuk memberi keyakinan kepada dosen dan tenaga kependidikan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku
5. Tangible
Penilaian dosen dan tenaga kependidikan terhadap KECUKUPAN, AKSESBILITAS, dan KUALITAS sarana dan prasarana



2020 DK