Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Survei kepuasan pemangku Kepentingan (Mahasiswa) terhadap Layanan Manajemen

Mohon maaf

Survey Survei kepuasan pemangku Kepentingan (Mahasiswa) terhadap Layanan Manajemen sudah ditutup.

Survei kepuasan pemangku Kepentingan (Mahasiswa) terhadap Layanan Manajemen

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Keandalan (Realibility)
Kualitas Dosen dalam Proses dalam mengajar
Kualitas Proses Pembelajaran di FTI Unissula
2. Daya Tanggap (Responsiveness)
Kualitas Tata Kelola di FTI Unissula
Kualitas Kepemimpinan di FTI Unissula
3. Kepastian (Assurance)
Kemampuan manajemen untuk memberikan keyakinan kepada Mahasiswa
4. Kepedulian (Emphaty)
Kepedulian manajemen untuk memberikan perhatian kepada Mahasiswa
5. Bukti Langsung (Tangible)
Layanan Kemahasiswaan di FTI dan Unissula
Layanan Sarana dan Prasarana di FTI dan Unissula
Layanan Tracer Studi/ Alumni di FTI Unissula



2020 DK