Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Kepuasan Layanan Dan Pelaksanaan Proses Pendidikan

Mohon maaf

Survey Kepuasan Layanan Dan Pelaksanaan Proses Pendidikan sudah ditutup.

Kepuasan Layanan Dan Pelaksanaan Proses Pendidikan

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Status
Status
2. Tangible (Fasilitas Fisik)
Fasilitas ruang kelas bersih dan nyaman
Peralatan pembelajaran seperti LCD dan papan tulis tersedia dan berfungsi baik
Tersedia akses terhadap fasilitas belajar seperti perpustakaan dan ruang belajar
Lingkungan kampus mendukung kegiatan akademik
3. Empathy (Empati)
Dosen dan staf akademik memahami kebutuhan mahasiswa
Bimbingan akademik dilakukan dengan perhatian dan kepedulian
Mahasiswa diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan keluhan
Layanan diberikan secara personal dan bersahabat
4. Reliability (Keandalan)
Jadwal kuliah dilaksanakan sesuai rencana
Informasi akademik disampaikan secara akurat dan konsisten
Pelayanan administrasi akademik (KRS, KHS) dilakukan dengan benar dan tepat waktu
Dosen hadir dan mengajar sesuai jadwal yang ditentukan
5. Responsiveness (Daya Tanggap)
Dosen dan staf merespons pertanyaan/permintaan mahasiswa dengan cepat
Masalah akademik ditangani dengan segera
Sarana akademik diperbaiki atau ditindaklanjuti dengan cepat bila ada kerusakan
Layanan diberikan tanpa harus menunggu terlalu lama
6. Assurance (Kepastian)
Dosen memiliki kompetensi dan kemampuan mengajar yang baik
Layanan diberikan dengan sopan, ramah, dan profesional
Mahasiswa merasa aman dan percaya terhadap proses akademik yang berjalan
Tersedia panduan akademik dan SOP yang jelas bagi mahasiswa
7. Saran dan Masukan
Silakan tuliskan saran atau masukan Anda untuk meningkatkan layanan dan pelaksanaan proses pendidikan di institusi ini



2020 DK