Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Kepuasan Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM

Mohon maaf

Survey Kepuasan Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM sudah ditutup.

Kepuasan Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Status
Status
2. Pengelolaan SDM
Proses rekrutmen dan seleksi SDM dilakukan secara transparan dan adil
Proses penempatan dan pengelolaan SDM sesuai dengan kompetensi individu
Beban kerja diberikan secara proporsional dan sesuai kapasitas
Informasi dan kebijakan terkait SDM disampaikan secara terbuka dan mudah diakses
Penilaian kinerja dilakukan secara objektif dan tepat waktu
3. Pengembangan SDM
Institusi menyediakan pelatihan atau workshop peningkatan kompetensi secara rutin
Saya memiliki kesempatan yang cukup untuk mengikuti pengembangan profesional
Ada dukungan nyata dari institusi untuk studi lanjut, sertifikasi, atau pengembangan akademik lainnya
Institusi memiliki sistem mentoring/pembinaan yang efektif
Institusi mendukung pengembangan karier saya secara berkelanjutan
4. Sistem Penghargaan dan Kesejahteraan
Sistem penghargaan/kinerja (reward system) cukup adil dan transparan
Saya merasa diperhatikan dalam aspek kesejahteraan (tunjangan, kesehatan, dll.)
Lingkungan kerja secara umum mendukung produktivitas dan kenyamanan kerja
5. Saran dan Masukan
Silakan tuliskan saran atau masukan Anda untuk meningkatkan layanan pengelolaan dan pengembangan SDM di institusi ini



2020 DK