Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Kepuasan Layanan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM)

Mohon maaf

Survey Kepuasan Layanan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) sudah ditutup.

Kepuasan Layanan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM)

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Status
Status
2. Tangible (Fasilitas Fisik)
Fasilitas penunjang kegiatan penelitian tersedia dan berfungsi dengan baik
Fasilitas laboratorium dan alat penelitian mudah diakses
Fasilitas pengabdian kepada masyarakat memadai untuk pelaksanaan kegiatan
Sarana dan prasarana untuk publikasi ilmiah tersedia dengan baik
3. Empathy (Empati)
Pihak pengelola memberikan perhatian terhadap kebutuhan penelitian dosen/mahasiswa
Pendampingan disediakan selama proses pelaksanaan penelitian dan PkM
Mahasiswa dilibatkan dan dibimbing dalam kegiatan PkM secara aktif
Layanan diberikan secara personal dan ramah
4. Reliability (Keandalan)
Informasi mengenai program penelitian dan PkM disampaikan dengan jelas dan akurat
Proposal penelitian dan PkM diproses secara konsisten dan sesuai prosedur
Pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai jadwal yang telah direncanakan
Hasil kegiatan terdokumentasi dan dilaporkan dengan baik
5. Responsiveness (Daya Tanggap)
Staf pengelola merespons pertanyaan dan permintaan bantuan dengan cepat
Permasalahan teknis dan administratif segera ditangani
Pengajuan dana penelitian atau PkM diproses dengan cepat
Bimbingan terkait pelaksanaan kegiatan diberikan dengan tanggap
6. Assurance (Kepastian)
Dosen memiliki kompetensi dalam pelaksanaan penelitian dan PkM
Prosedur pelaksanaan kegiatan dijelaskan dengan baik dan mudah dipahami
Terdapat jaminan keberlanjutan atas kegiatan penelitian dan PkM yang dilakukan
Laporan kegiatan ditindaklanjuti oleh institusi
7. Saran dan Masukan
Silakan tuliskan saran atau masukan Anda untuk meningkatkan layanan penelitian dan PkM di institusi ini



2020 DK