Logo Unissula
Bismillah Membangun Generasi Khaira Ummah

Survey Layanan LPPM

Mohon maaf

Survey Survey Layanan LPPM sudah ditutup.

Survey Layanan LPPM

A. Identitas Pengisi Survey

B. Form Pengisian Survey

Petunjuk: Pilihlah sesuai dengan kriteria pada butir pertanyaan

1. Bukti Langsung (Tangible)
LPPM memiliki prosedur layanan yang jelas (skor 1-5)
LPPM memiliki Sistem Informasi yang mendukung layanan (skor 1-5)
2. Daya Tanggap (Responsiveness)
LPPM memberikan informasi dengan cepat dan mudah diakses (skor 1-5)
Petugas LPPM memberikan layanan dengan tanggap (skor 1-5)
3. Empati (Emphaty)
Petugas LPPM memlayani dengan penuh perhatian (skor 1-5)
Petugas LPPM memahami permasalahan yang dialami stake holder (dosen, mahasiswa) (skor 1-5)
4. Kepastian (Assurance)
Layanan Petugas LPPM sesuai dengan waktu yang dijanjikan (skor 1-5)
Petugas LPPM memberikan layanan dengan penuh tanggung jawab (skor 1-5)
Petugas LPPM memberikan layanan dengan terpercaya (skor 1-5)
Pengelolaan kegiatan layanan LPPM dilakukan secara transparan (skor 1-5)
LPPM menyediakan reviewer yang kompeten dan profesional (skor 1-5)
5. Keandalan (Reliability)
Petugas LPPM yang memberikan layanan adalah orang yang terampil (skor 1-5)



2020 DK